18/02/2015

Zalora Spring Muslim Collection 2015

Assalaamu’alaikum


Selasa kemarin saya dan beberapa teman Indonesian Hijab Blogger menghadiri acara Zalora Spring Muslim Collection di Potato Head Garage, SCBD. Thanks kak etu for the invitation. Niatnya mau ajak  Rumaisha yang lagi main di rumah yangda (eyang muda), tapi pas mau berangkat bocilnya bobo. Berhubung  kasian, baiknya ditinggal aja.

Begitu masuk, saya langsung dimanjakan oleh dekorasi yang artistic dan venue arrangement yang memudahkan para tamu untuk melihat seluruh koleksi yang ditampilkan secara jelas. Oke, I’m not talking about the decoration.

courtesy: zalora.co.id

dekstop memudahkan para tamu untuk melihat koleksi saat itu juga



Event kali ini difasilitasi oleh sebuah perusahaan ecommerce fashion, zalora.co.id. Menampilkan koleksi pakaian muslim terbaru untuk musim spring oleh tiga desainer muslim, Restu  Anggraini, Ria Miranda, dan Jenahara. Koleksi ready-to-wear yang ditampilkan ini  hanya bisa didapatkan di zalora.

courtesy: zalora.co.id


Jujur, ini yang favorit buat saya. Kesan yang saya tangkap dari koleksi kak etu ini adalah simple, elegant, tidy, dan edgy. Di sini kak etu bermain dengan clean cutting dan ciri khasnya adalah inner yang ‘mengintip’ dibalik outer. Potongannya pun kebanyakan cukup lebar alias gombrong, jadi cocoklah buat saya :p Khimar yang digunakan simple, dari khimar segiempat yang trendnya mulai naik kembali. Anddd I really love the shoes.




Tetap konsisten dengan warna pastelnya, koleksi uni Ria kali ini semuanya polos tanpa pattern. Kesan humble nya dapet. Dan yang saya suka adalah semuanya bawahannya menggunakan rok.

courtesy: zalora.co.id


Kalau uni Ria memegang karakter lembut dengan warna-warna pastelnya, berbanding terbalik, Jenahara memegang karakter kuat dari warna hitam yang ia pertahankan. Unfortunately, saya sedikit melewatkan bagian Jenahara ini karena asik ngobrol, hehehe. Tapi dapet juga lah fotonya :D


Itulah review singkat dari koleksi 3 desainer muslim di Zalora Spring Muslim Collection 2015. Saya cukup surprised karena karya mereka bertiga keren-keren. Semoga fashion muslim terus berjaya kedepannya, agar semakin banyak orang yang terinspirasi untuk mengenakan pakaian yang santun/modest. Saya pun terus belajar agar dapat menghasilkan karya yang berkualitas seperti mereka.




senangnyaa dateng ditemenin suami
with the girls, kak mia, kak nuke, kak tia

my husband and his friend

10 comments:

  1. Design nya bagus bagus ya ^^ amuth ko aku ga ada disini yah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku juga nyari2 kok yang foto rame2 nggak ada yaa. ada satu2nya yang kita foto dibooth itu ngeblur banget kak witha

      Delete
  2. Waaah asik ada foto kita :D :D
    Oiyaa suaminya Amuth temenan ama suaminya Fitri yaaa
    Foto2 kameramu bagus, bokeh-nya dapeeet <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kak tiaa. ini juga masih amatiran. kemaren dibantuin setting kameranya sama mas2 photographer zalora :p

      Delete
  3. ah iyaaa... sepatunya lucu yaaa. trus setipe lah qta kynya. doyan sm bawahannya ria miranda yg rok smua. hihi..

    ReplyDelete
  4. Ih gak ada aku :'( *yaeyalahyaa* hakhak Amuuuth potonya bagus bagus ih.. Sukaa. Btw Koleksi nya bagus2 semuaa dan wearable. Tapi favoritku tetep kak etuuuu hihi *ps: bukan komen berbayar :p*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, kak puput jam segitu masih stay di kantor yaa. apalah foto2 ku dibanding foto2 mu yang ketjeh kak pupuut

      Delete
  5. wahh. kita ga foto bareng ya kmrn muth. jd ga ada foto aku deh disinii. huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ih kak fika, padahal kita ketemu duluan di awal acara ya. aku pun nggak ikut foto bareng :(

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...