19/02/2015

A New Kids Fashion Brand is Born!

Assalaamu’alaikum



Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas karunianya. Akhirnya brand fashion anak yang kami persiapkan akan segera kami rilis.

Banyak kisah disela-sela proses persiapan nya dengan segala macam kesibukan saya dan suami, sehingga sempat membuat jadwal yang kami rencanakan pun terpaksa sedikit diundur.

Namun, sekali lagi Alhamdulillah proses yang kami rencanakan pun satu per satu dapat kami selesaikan hingga akhirnya brand AMUTHE siap untuk diluncurkan.

Adapun tema yang kami usung dalam tiap produk AMUTHE membawa gaya fashion yang fresh, modern, elegan, simple, dan colorfull. Dengan bahan yang menyerap keringat sehingga nyaman digunakan.

Sebelumnya, kami telah melakukan riset kecil dengan memakaikan langsung produk AMUTHE pada anak kami sendiri, Rumaisha, dalam kurun waktu lebih kurang 1 bulan. Proses konsultasi ke dokter spesialis anak pun kami lewati. Hasilnya, tidak ada masalah bagi anak untuk memakai gaya pakaian modest seperti produk AMUTHE.

Produk-produk kami dirancang agar anak-anak perempuan dapat memakai pakaian yang sesuai dengan karakteristik anak-anak yang penuh dengan warna dan nuansa ceria, namun tetap menampilkan gaya yang modis dan modest (santun).

Semoga AMUTHE dapat diterima oleh teman-teman dan bunda sekalian.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...