31/01/2015

IHB Challenge January : Resolusi Blog 2015

Assalaamu'alaikum




Alhamdulillaah, segala puji bagi Allah yang masih memberikan kita semua kesempatan untuk dapat memasuki tahun 2015. Di tahun ini pula Rumaisha akan memasuki usia 2 tahun, menuju tahun ke-3. akan ada tingkah lucu apa lagi yaa di tahun ini. Semoga Rumaisha sehat, makin shalihah, makin cerdas. Aamiin

Sebenernya udah telat banget ya baru nulis tentang tahun baru 2015, hehehe. Bukan tahun barunya sih yang jadi concern saya, tapi momen tahun baru ini bisa kita pakai untuk mulai menulis target-target baru yang akan dan ingin kita capai dalam rentang waktu 1 tahun mendatang. Bahasa kerennya sih kita bikin resolusi tahunan. 

Menulis target capaian tentu sangat penting bagi kita, karena menurut saya dengan menulis target artinya kita sudah menjalankan 50% perjalanan target kita tersebut. Karena dengan menuliskan target biasanya kita langsung akan terbayang langkah-langkah apa aja yang harus kita kerjakan untuk mencapai target tersebut, tidak mengambang.

Kalo bagi saya dan suami, resolusi atau target tahunan kami diskusikan bersama, meliputi berbagai hal. Baik yang berhubungan dengan capaian pribadi, keluarga, finansial bahkan sampai target blog ini juga kami diskusikan.

Diskusi ini pun juga dijamin nggak berjalan dengan mudah, karena saya dan suami memiliki tipikal yang cukup berbeda dalam menyikapi permasalahan. Saya yang cenderung teknis sekali dalam melakukan sesuatu dan selalu berorientasi pada hal-hal yang aplikatif. maunya ini itu pengen cepet selesai aja. Sedangkan suami saya terbiasa melihat berbagai sisi dalam melihat suatu masalah, dan senang menyelesaikan sesuatu dari sisi yang paling basic, sehingga kadang saya sendiri suka nggak sadar kalo apa yang dikerjakan suami adalah untuk mencapai target kami.

Walhasil di sini kami akhirnya belajar untuk lebih saling memahami dan menginstropeksi. Tapi sisi baiknya kami jadi lebih saling melengkapi, apa yang tidak bisa saya ’lihat’ akhirnya saya dapat tau dari suami saya dan begitu juga sebaliknya.hehehe. Itu sekelumit kisah kecil saya dlm menyusun resolusi/target tahunan.

Di tahun 2015, blog ini menjadi salah satu concern kami dalam menyusun target tahunan. Berhubung challenge bulan ini dari Indonesian Hijab Blogger juga tentang resolusi blog, jadi makin semangat bikin resolusi blog. Harapan kami semoga dari blog ini kami dapat menciptakan suatu karya yang bermanfaat bagi banyak orang, terkhusus yang tertarik dengan dunia fashion anak dan parenting.


Saya sangat menyadari sebagai seorang pemula blog ini masih butuh banyak perbaikan, sehingga hal inilah yang memacu saya untuk membuat resolusi atau target capaian blog amuthe di tahun 2015.


Target yang disusun pun sangat sederhana yaitu :


1. Blog ini di akhir tahun 2015 akan memiliki visitors sebanyak 100.000 orang.
Jumlah visitor akan mengindikasikan seberapa menarik atau bermanfaat blog ini bagi para pembaca. bisa dikatakan poin ini adalah tolak ukur sejauh mana blog ini dapat diterima pembaca.


2. membuat tulisan / postingan artikel 2x per minggu.
Ini adalah langkah yang lebih teknis, sejauh apa komitmen saya untuk berbagi di blog ini.


3. Menginput foto dan desain dengan kualitas yang lebih baik.



Poin ini saya maksudkan agar artikel-artikel yang berada di blog ini menjadi lebih menarik dan enak untuk diikuti oleh pembaca dan blogger lainnya.


Tiga poin itulah yang menjadi resolusi/target saya bagi blog amuthe ini, harapan saya, saya bisa komitmen dgn target dan menjalankan langkah turunannya dengan baik. Serta tetap beriringan dgn target-target kehidupan yang lain.

Semoga Allah mudahkan  juga dengan target atau resolusi yg telah teman-teman blogger dan pembaca buat yaa. Aamiin ya robbal ’alamiin


7 comments:

  1. Amuth.. kece badai postnya tapi link ke IHB manaaaa?? *patah hati*

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah bangeet aku kasih link ke blog IHB kak nitaa :D yang ada tulisan Indonesian Hijab Blogger aku miringin fontnya ituu udah ke link ke IHB

      Delete
  2. aaaaaaahh waa keren banged idenya ,,
    fotonya lucuu..
    mantap resolusinya mbak..
    goodluck ^^
    salam kenal :D sesama tau Makassar hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihii, orang makassar juga yaa. salam kenal zilqiah, makasih ya :)

      Delete
  3. Asyiik euy ngomongin target sama suami, si kecil ikut partisipasi juga? berniat custom domain ke .co juga kah mbak tahun ini? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumaisha ikutan corat coret dan foto-foto, hehehe.sedang dipertimbangkan kak fenny. tapi so far masih betah sih sama blogspot :D

      Delete
  4. Hi Anisa,

    My name is Merrya, Account Executive of Lazada Indonesia Affiliate Program. I would like to introduce you to our newest and fast growing program, Lazada Affiliate.
    We are interested to make a partnership with your website regarding this program, for both of us would get a very good benefit upon this great partnership.

    Please contact me directly so then i can give you an explaination about this program.
    We're looking forward for your kind reply to this special partnership offering with your website


    Thanks,
    Merrya
    merrya.nawati@lazada.co.id
    (021)29490210 ext 1601 / 08111551335

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...