19/06/2015

New Collection : Straight Way

Assalaamu'alaikum


Alhamdulillah, segala puji dan rasa syukur yang amat besar bagi Sang Pencipta. Setelah mengeluarkan koleksi perdana "Retro Blossom" pada bulan februari lalu, kali ini saya kembali mengeluarkan koleksi kedua yang bertema "Straight Way".

’Straight Way’ terinspirasi dari semangat bulan Ramadhan, Semangat untuk menjadi pribadi yang lurus dan semakin baik.

Tema besar dari koleksi ini adalah tentang prinsip-prinsip modest yang dapat diterapkan pada anak perempuan dalam fashion. Mereka dapat tetap fashionable dan elegan tanpa melupakan unsur kesantunan dalam berpakaian.

Dalam koleksi Straight Way ini saya tidak menggunakan corak dan banyak ornamen untuk menunjukkan unsur kesucian Ramadhan tersebut. saya memilih cutting yang simpel ditambah garis-garis pinggiran untuk mempertegas. Serta warna yang tetap colorfull untuk kesan ceria.

Pada dasarnya saya memang kurang suka menambahkan terlalu banyak renda dan pita pada pakaian anak-anak. Saya lebih suka tampilan yang simple dan mudah dipakai. Karena tanpa ornamen yang berlebihan pun anak-anak sudah terlihat menarik dan lucu. Selain karena alasan kenyamanan, tampilan yang dihasilkan akan terlihat Santun, Modist, nYaman, dan eLEgant. SMYLE :)

Koleksi Straight Way ini dapat dilihat di facebook fanpage kami : facebook.com/amuthe.kids atau instagram kami @amuthe.kids

Sekian, semoga readers suka ya ;)






1 comment:

  1. yang biru keliatannya mirip ke frozen2 an gitu yaa .. yang elsa sama anna :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...