02/03/2015

Indonesia Fashion Week 2015

Assalaamu’alaikum


Memiliki keluarga yang selalu mendukung kegiatan saya merupakan anugerah yang sangat saya syukuri. Jum’at 27 Febuari kemarin, saya  dapat undangan Fashion Show The Walking Mannequin parade di IFW 2015, JCC. Paginya, saya harus ujian tulis dulu di yayasan Al Qur’an Utsmani, Condet. Alhamdulillah, suami bisa antar dan Rumaisha ikut yeaay.



Biasanya, setiap hari Jum’at kalau saya lagi belajar di utsmani, Rumaisha main sama ayah karena Rumaisha nggak betah duduk diem manis aja di kelas. Tapi jum’at ini ayah Rumaisha ada kerjaan yang harus dihandle, jadi Rumaisha ikut saya ujian. Daaan ujian pun jadi seru. Baru nulis sebentar, Rumaisha udah lari-larian keluar. Balik lagi ke kelas, Rumaisha minta pipis. Walaupun pake diapers, tetep harus pipis di kamar mandi karena lagi toilet training. Habis itu, ya main lagi keluar (emote ketawa sambil nangis). Alhamdulillah nya, semua soal berhasil terjawab.

Selesai ujian, langsung buru-buru menuju JCC. Mana tiket temen-temen Indonesian Hijab Blogger ada di saya semua, jadi harus dateng lebih awal. Kasian kalau mereka nunggu lama.

Yang penting saat ngajak anak berpergian adalah kenyangkan perutnya. Jadi, kami mampir dulu di sebuah tempat makan favorit kami di kemang. Ini salah satu sesi yang bikin deg-degan. Tebak-tebakan antara Rumaisha lagi lahap makannya atau enggak. Soalnya kalau lagi nggak lahap, nungguinnya bisa sampe lama. Alhamdulillahnya lagi, Rumaisha makan dengan lahap. Lep lep lep, selesai.

Sesampainya di JCC, sempet ada drama sedikit. Ceritanya Rumaisha udah kepingin masuk banget ke exhibition sampe lewat-lewatin satpam yang jaga pintu masuk. Akhirnya kita masuk dan nitipin tiket temen-temen ke Aini dan mba Gie. Tapi nggak tau kenapa, Aini dan mba Gie menghilang diikuti dengan hilangnya sinyal seluler di dalam gedung JCC. Ainiiii, mba gieeeee. Nggak sampe lama-lama banget, yang dicari pun muncul. Hehehe, makasih ya Aini dan mba Gie yang bersedia megangin tiket ;D Saatnya ke arena show.

Ini beberapa dari banyaknya koleksi yang ditampilkan


Greyish Anatomy by Maima Indonesia
Gris Majority by Rani Hatta
Flawless White by Nadjani
PLAYD by Novierock
Stronger by Temiko
Obsession by KaraIndonesia
Mexican Heritage by Vivizubedi
Braveness Gacefully by Kaimma Malabis
Shibui by Miss Marina
The Marshmallow by SimplyMii
Soeur by House of Nabilia
Cruise in Style by Monel
The show was great. Rapih dan yang hadir pun banyak sampai-sampai bangkunya penuh. Special thanks to mimi dan kak fika yang telah mengundang kami. Di sini kak Fika menampilkan koleksi yang bertema "Soeur". Sukaa banget sama long blazer nya. Yang bikin saya suka adalah motifnya. Kalau koleksi "The Marshmallow" dari Mimi, memberi warna tersendiri bagi The Walking Mannequin ini. Warna dan aksesoris bunga yang dipakai menghidupkan show yang kebanyakan menampilkan gaya simple and clean.

Juga teramat special untuk ayah dan Rumaisha yang setia nungguin saya sampai show selesai. Love you.

Melihat karya-karya dari designer MUSE tersebut, saya jadi semakin semangat dan terinspirasi untuk mengukir SMYLE (Santun, Modist, nYaman, dan eLEgant) pada anak lewat pakaian. Hap hap semangat!

Rumaisha ngantuk dan sempet nyender-nyender sama model bule ini XD
oh she's just warm to almost everyone 

with IHB team

14 comments:

  1. Haish, suka banget dengan kalimat pembukanya. Bener bangets, aku setujuuu... Senang ya ppunya keluarga yg mendukung. Selamat buat oara desainernya.

    Btw itu Rumaisha lucu banget samoe ketiduran hihihi. Salam yaa buat Rumaisha :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba mia, alhamdulillah banget ya didukung. hihi iyaa nanti aku salamin dari tante mia ya :)

      Delete
  2. Amuuth itu fotonya juga kece-kece hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan lah yaa kak putri. walaupun agak susah nyettingnya karna gelap

      Delete
  3. Maish luar biasa ya hari itu diajakin kemana-mana :p *gagal fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyap niaa, seharian. makanya aku nggak keliling lama2. mana besoknya diajak pergi juga seharian. semoga sehat terus maishnya

      Delete
  4. Hihihi cakep euiy fotonya amuth, padahal "usaha" banget kalo mau foto2 di dalem hall fashion shownya *lap keringet* . Smoga lancar ya muth bisnis pakaian anak syari nya. Sukaaa deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, lumayan lama juga settingnya di awal. maklum amatirr :p aamiin, kamu juga sukses buat label nya yaa :)

      Delete
  5. amuth bagus fotonya dpt yg full.. aku ndak full.. hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. psst, ini beberapa ada yang aku crop fotonya looh karna ada kepala yang nongol. hohoho

      Delete
  6. Terimakasih amuth sudah ambil dan bawa tiket untuk kita semua..Allah yang balas ya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2 mba withaa ^^ cuma kebetulan aja aku yang pegang

      Delete
  7. amuutth makasii banyak ud sempetin hadir dan bersedia dititipin invitation utk temen2 IHB lainnya. sukses selalu yaaa buat kamuuu. salam buat maishhh :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih aku atuh yang makasih kaak. aamiin. sukses juga yaa buat kak fika. insyaAllah nanti disampein ke maish :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...