20/02/2015

New Collection: RETRO BLOSSOM

Assalaamu'alaikum



Yeaaayyy….  Our products is available now 

Alhamdulillah, tak hentinya saya bersyukur untuk peluncuran produk perdana dari AMUTHE. Kecintaan saya akan dunia anak-anak dan fashion akan terus saya tuangkan dalam wujud produk pakaian anak AMUTHE.

Pada prinsipnya produk-produk AMUTHE  yang akan kami keluarkan mencoba untuk membuat anak-anak dapat tampil secara modis dan modest. Modest di sini dapat diartikan sebagai penampilan yang simple, anggun dan santun.

Untuk produk perdana, tema besar yang coba saya angkat adalah sifat alamiah anak yang senantiasa berkembang, bermekaran seperti bunga. Setiap anak memiliki jiwa dan hati yang bersih, sehingga apapun yang mereka kerjakan pastilah akan menggemaskan.

Tema besar tersebut saya padukan dengan trend fashion retro. Retro sendiri merupakan sebuah trend yang termasuk kategori everlasting, yaitu tak lekang dimakan zaman, selalu muncul kembali dalam tiap periode zaman. Terbukti sejak tahun 20an, 70an, dan bahkan kini pun muncul kembali dan masih sangat diminati khususnya pecinta fashion di wilayah perkotaan. Retro sendiri memiliki ciri penggunaan warna yang gemerlap dan simple.

Dari perpaduan tersebutlah produk perdana AMUTHE saya beri tema RETRO BLOSSOM. Yang menggambarkan anak-anak perempuan yang tumbuh dalam era modern. Anak-anak ini tumbuh denga enerjik dan berkembang bersama berbagai potensinya.

Produk RETRO BLOSSOM ini terdiri dari beberapa varian, yaitu khimar, atasan (top), dan rok (skirt). Setiap produk memiliki pilihan warna colorfull dan kontras. Untuk bahan saya pilih material cotton, dengan tujuan memberikan rasa nyaman dan tidak gerah bagi anak. cutting yang simple saya terapkan agar anak-anak yang memakai tetap dapat leluasa bergerak.

Jadi…walaupun anak-anak mengenakan pakaian yang modest mereka akan tetap merasa nyaman dan bergerak lincah dalam aktivitasnya.

Semoga produk ini tidak hanya dapat menjadi trend baru dalam fashion anak, namun juga menjadi sarana bagi kita para orang tua untuk mengajarkan dan membiasakan cara berpakaian yang baik bagi anak-anak kita.


So, silakan memilih produk yang disuka J

Thowee Khimar (available in: Black, Gray, Red, Purple, and Navy Blue)
Fatha Cardi (available in: Orange, Red, Black, and Grey)
Basima Skirt Black

Thowee Khimar (available in: Black, Gray, Red, Purple, and Navy Blue)
Fatha Cardi (available in: Orange, Red, Black, and Grey)
Basima Skirt Green
for complete collection, please visit us in:
instagram : @amuthe.kids

6 comments:

  1. Lucu banget amuth, kalo anakku cewe bisa buat koleksi nih nanti..

    ReplyDelete
  2. Yaampun lucunya Maish... Ayo-ayo sering post fotonya di instagram biar aku ngiler beliin ponakan :p
    Soalnya bajunya lucu2 banget <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo aunty shalihah yang baik hati. ponakannya dibeliin baju doong :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...