06/03/2015

Tamani Kids Cafe Kemang

Assalaamu’alaikum


Halo teman-teman.. kecil-kecil begini, aku udah punya banyak teman loh.. minggu lalu, salah satu temanku berulang tahun. Aku pergi ke sana bareng ayah ummah..

Hehehe, itu tadi ceritanya intro dari Rumaisha yah :D

Bener, karena teman-teman saya dan suami kebanyakan anaknya masih seumuran Rumaisha, jadi Rumaisha punya banyak teman yang umurnya nggak beda jauh.

Minggu lalu Rumaisha diundang ke acara ulang tahun pertama salah satu temannya di Tamani Kids Café, Kemang. Namanya  Rara.


Karena tema acaranya ulang tahun, jadi saya pilihin dress dan Fatha Cardi (orange) by AMUTHE yang dikancing sebagai outfit Rumaisha, biar keliatan agak formal. Dress ini sebenernya udah agak ‘cingkrang’ sih, tapi tinggal ditambahin tight udah cantik lagi. Kali ini saya pilih tight warna hitam dan Thowee Khimar (black) by AMUTHE. Saya emang sukaa banget ngeliat anak kecil perempuan pakai tight. Selain kelihatan rapih dan cantik, tight ini juga berfungsi untuk menutupi bagian pakaian dalam si kecil. Karena anak banyak bergerak, terkadang rok atau dress yang mereka pakai tersingkap, ups malu deh kalau keliatan. Hihi. Nggak jadi malu kalau udah pakai tight :D

Masih tentang tight, Alhamdulillah maish seneng banget pakai tight. Kalau udah liat tight, langsung minta dipakein aja. Kadang malah inisiatif pakai sendiri. Untuk tight ini penting banget kita pilih yang bahannya lembut dan adem yaa.

Rumaisha manjat-manjat dengan dress dan tight nya. abaikan dress yang udah lecek 'keuek-uek' :p


Balik ke acara ulang tahun temennya Rumaisha. Walaupun di keluarga kami nggak ada tradisi merayakan ulang tahun, tapi kalau Rumaisha diundang, insyaAllah kami selalu penuhi. Sebelumnya saya belum pernah ke Tamani Kids Café ini. Dari namanya yang kids café, udah kebayang kalau tempatnya bakal kids friendly.


di mana Rumaisha??

Dugaan saya bener. Tempatnya asik banget. Ada playground khusus untuk anak-anak. Walhasil baru masuk Rumaisha langsung nyemplung ke kolam bola. Kalau begini bentuknya, enak banget ke sini kalau weekdays. Saya sambil ngerjain kerjaan AMUTHE di cafe, Rumaisha nya main di playground dan tetep keliatan dari pengawasan :D rencana kami juga kalau Rumaisha habis mencapai suatu prestasi, kepingin ngadain syukuran di sini. Semoga terealisasi yaa..aamiin..



Ohya, selain tempatnya yang asik, asiknya lagi acara ultah kemarin santai. Nggak kayak acara ultah pada umumnya. Setelah potong kue, anak-anak bebas makan di semua area. Wiih Rumaisha makannya nambah.


makan sendiri dan nambah Alhamdulillaah
Sehabis makan, Rumaisha main lagi. Pas lagi main, Rumaisha sempet rebutan balon sama temennya yang lebih besar. Sempet dorong-dorongan juga XD Kalau ada moment seperti ini, yang penting kita harus tetep tenang ya bun. Jangan bereaksi berlebihan. Cukup kita dekati anak kita, lalu kita tenangkan atau kita angkat. Kemudian kita jelaskan tentang apa itu berbagi. Moment seperti ini justru moment yang sangat pas bagi  orang tua untuk menjelaskan tentang konsep berbagi. Sejak kecil udah diajarkan, insyaAllah hasilnya lebih joss. Pelajaran tentang berbagi ini juga ada levelnya sesuai umur anak.

Alhamdulillah, memang selalu menyenangkan rasanya kalau habis bersilaturahim. Selain jalan bareng keluarga, Rumaisha juga bisa main bareng temennya yang jarang-jarang bisa ketemu.





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...