19/03/2015

Playground Family Time

Assalamu’alaikum 

Semakin hari alhamdulillaah maish makin lincah dan pandai. Mulai cerewet dan udah mulai bisa mengutarakan keinginannya, walaupun kadang suka ngambek kalo ga diiyakan, hehehe gapapa lah namanya juga anak-anak.



Dengan kondisi rumah kami yang tidak terlalu luas, saya dan suami berinisiatif untuk membuat agenda khusus mengajak maish untuk pergi ke tempat tertentu di mana maish bisa bebas berlarian dan bermain. Kadang kami ajak bermain di taman ataupun ke play ground di mall.

Salah satu play ground yang pernah kami kunjungi adalah playground yang berada di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), saya lupa nama playgroundnya tapi yang saya ingat posisinya berada di Lantai 2, dekat south sky walk. Tempat bermainnya cukup luas, jadi maish bisa lari larian, dan ga usah kuatir bila terjatuh, karena alas lantai yang digunakan sangat empuk. Begitupun dengan mainan mainan yang ada di sana, semua terbuat dari bahan dengan kualitas sangat baik.


Kalo udah kumpul dan jalan bareng keluarga, biasanya saya dan suami manfaatkan sekaligus untuk rapat keluarga. Membahas dan mengevaluasi perjalanan keluarga kecil kami ini, sekaligus membuat step-step perencanaan keluarga yang sudah kami rencanakan di awal tahun. Walaupun ngobrolnya santai rasanya sangat menyenangkan, hihihi. 



Kebetulan beberapa waktu lalu ayahnya maish ada agenda meeting di PIM 2, spontan aja ayahnya kasih ide buat ajak maish ke playground tsb, sekaligus jalan jalan keluarga. Walaupun terkesan dadakan, namun no problem lah, tinggal siapkan perlengkapannya maish lalu berangkat deh.


Selama ayahnya maish meeting, saya yang menemani maish untuk bermain di playground. Hari itu out fitnya maish cukup simple, memakai kaos lengan panjang serta thowee khimar dan basima skirt dari AMUTHE. ALhamdulillaah maish hari itu seneng banget, karena memang nggak tiap hari maish bisa main di tempat yg luas dan full mainan.



Selesai meeting ayah gabung bersama kami, ikut main dan kemudian lanjut ke acara makan sambil ngobrol-ngobrol. Semoga waktu-waktu bersama seperti ini bisa tetap kami jaga ke depannya, dan semoga keberkahan selalu bersama keluarga kami dan seluruh keluarga teman-teman semua, aamiin.

1 comment:

  1. post tentang mamah, bapak dan saudara-saudarimu dong XD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...