18/10/2015

AUNTY AND NIECE BONDING



Assalaamu'alaikum

Belakangan ini, Maysh lengket sekali dengan aunty-nya. Ini terjadi semenjak kakak saya berhenti dari pekerjaannya yang mengharuskan dia untuk keliling Indonesia pada waktu itu. Karena sekarang aunty sering datang ke rumah, membawa hadiah, dan sering ajak Maysh nonton Hello kitty kesukaannya (yang ini sungguh tidak boleh ditiru ya adik-adik, hehe), maka bonding anatara keponakan dan tantenya pun semakin erat.

Ini terbukti saat saya mengajak kakak saya untuk menemani saya menghadiri Halal Bihalal plus rapat Indonesian Hijab Blogger lalu. Tanpa ada janjian sebelumnya, Maysh dan aunty memakai baju senada. They really looks gorgeous in peach! 

Sepanjang acara, Maysh anteng sekali makan brokoli bareng aunty, foto-foto, dan main bareng kakak kal juga (cc:bundo ola). Alhamdulillaah, senang sekali ya rasanya kalau melihat sesama bersaudara saling menyayangi. Saat ini Maysh masih memegang predikat keponakan dan cucu satu-satunya di keluarga. Semoga cepat bertambah cucu nenek.. Semoga seiring bertambahnya cucu dan keponakan lain, Maysh tetap selalu menjadi anak yang penyayang dan menjadi kesayangan di hati setiap anggota keluarga . 





Outfit :
Huriya Dress in peach by AMUTHE


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...