26/11/2014

Modest in Every Way

Assalaamu’alaikum

Hari itu saya ngajak Rumaisha dan ayah nya ke Yayasan Al-Utsmani tempat saya belajar Al-Qur’an. Syekh Adil Al Kalbani, imam Masjidil Haram, dijadwalkan datang ke Utsmani setelah hari sebelumnya menghadiri wisuda akbar Indonesia menghafal Al-Qur’an yang dilaksanakan oleh PPPA Daarul Qur’an pimpinan Ust. Yusuf Mansyur di GBK.



Saya antusias sekali ngajak Rumaisha bertemu langsung dengan Syekh Adil dan mendengarkan nya melantunkan ayat Al-Qur’an. Sekaligus saya ingin Rumaisha didoakan agar menjadi anak yang mencintai dan menjaga Al-Qur’an.



Sering-sering mengajak anak menghadiri kegiatan positif sangat penting bagi saya. Apalagi ke majelis Qur’an yang sudah sangat jelas nilai manfaat nya. Ini semua saya lakukan agar anak saya sejak dini tebiasa dengan kegiatan tesebut. Sehingga kelak ketika dewasa, itu semua telah menjadi pola hidup nya.

Qodarullah, Syekh Adil berhalangan hadir karena sakit. Info yang disampaikan beliau kecapean. Kita doakan semoga Syekh Adil lekas sembuh.



Akhirnya, kami merapat ke mall terdekat, hehe. Nasib orang Jakarta, kalau mau jalan-jalan yang paling cepet ya ke mall. Daan.. di sana nemu ‘tights’ buat Rumaisha. Susah-susah gampang dapetin tights yang bahan nya nyaman dan ukuran nya pas di Rumaisha. Rumaisha pun seneng banget dibeliin kaos kaki doang :D







Tights ini berfungsi banget loh buat penampilan modest ala anak-anak. Kayak outfit Rumaisha saat ini : sleeveless dress, cardigan, khimar, dan tights. Karena anak-anak cepet bertambah tinggi, dress nya jadi cepet ngatung. Tinggal ditambahin tights, dress ngatung anak kita bisa awet dipake dan terlihat modis. Simpel dan tetep bisa sambil ngajarin anak kita untuk berpakaian santun. Selamat mencoba :)






2 comments:

  1. as new mom... aku bilang tengkyu ia mba buat tipsnya, hehe
    tar kalo 'Aisyah ku udah gede, bisa aku terapin tipsnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dhyna, sama sama ya . semoga bermanfaat :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...